Surat untuk aysha (5/12/2011)

Selasa yang lalu, teman-teman kecil di mamuju utara sempat ym bersama aysha, teman kecil yang tinggal di jogja. Kami sempat menyapa dengan menulis nama masing-masing lewat keyboard notebook. Ini kali pertama chat bersama teman. Senangnya ada webcam yang membantu melihat satu sama lain. Nah, selasa ini, teman-teman kecil masih ingin bertemu aysha lewat ym. Semua ingin menulis surat !  Wah, nggak cukup dong notebooknya. Walhasil, yang ingin menyapa aysha musti menulis dulu di buku untuk kemudian saya tuliskan di notebook. Inilah surat untuk aysha…

Maureen (8 tahun, kelas 3 SD)

Halo namaku maureen. Namamu siapa aku tinggal di bulumario sulawesi barat saya belajar bersama mis hani saya belajar bahasa inggris saya pinjam buku tarik mangga saya juga pinjam buku pasa jajan dan pasar sayur

 

Suci (9 tahun, kelas 3 MI)

Halo namaku suci nama panggilanku suci hari ini aku sedang belajar bahasa inggeris, tempat tinggalku di PT Suryaraya lestari satu, kecamatan sarudu desa bulu mario Namamu siapa Kemarin aku pinjam buku tentang bencana alam yaitu gunung meletus dan bencana alam sunami

 

Sinta (9 tahun, kelas 4 SD)

Halo namaku Debby sinta yuliana pangilanku sinta hari ini aku sedang belajar bahasa inggris bersama mis hani kalau aku tinggal di PT Suryaraya lestari 1, tempatnya di mamuju utara Sulawesi Barat aku mau kasih tau yang tadi saya pelajari hari ini mau tau : wake up, beakfast, go to school, play with friend, take a shower, study

  1. Bangun tidur
  2. Sarapan
  3. Ke sekolah
  4. Bermain bersama teman
  5. Mandi
  6. Belajar

Sekian dulu ya babay…..

 

Mutia (8 tahun, kelas 2 SD)

Hari ini aku bahasa inggris? Hai namaku mutia aku tinggal di? Surya bersama ke 2 orang tuaku? Kab mamuju utara sulawesi barat:???… aku lagi bhs inggis

 

Yuni (8 tahun, kelas 3 SD)

Halo namaku yuni kalau kamu namamu siapa kamu lagi ngapain aku lagi belajar bersama teman teman aku tinggal di PT surya raya lestari I kamu tinggal di jogja babay aisa

Angga (9 tahun, kelas 3 SD)

Namaku angga. Aku seda di rumah ibu guru aku tigal di SRL=1 nama kamu sapa nama kmu sedang majalah buku dharmaputra tsunamiku bikin apa

9 thoughts on “Surat untuk aysha (5/12/2011)

  1. Tante Hani dan teman-teman …. Makasih, ya …. Jadi terharu, deh. Nanti kalau Aysha sudah pulang sekolah dan sudah bisa online (makan dan istirahat dulu, kan), Tante Prita sampaikan.🙂

  2. bundaRima says:

    Mis Hani, baca surat untuk Aysha terbayang asyiknya belajar bersama di mamuju. Ajak nasywa juga dong.. Biar tambah kawan belajar.. Kita tunggu ya..

  3. ayuk ayuk…. kita belajar bersama, asalkan sinyal internet normal dan bisa bekerja sama… teman-teman kecil biasa belajar bersama selasa sore, tapi kadang ada juga yang main ke sini menengok biji jagung dan kacang yang mereka tanam…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s